Sabtu, 08 Oktober 2011

Waktu SD

gini . ini cerita gue yang bener bener REAL asli nyata ga boong -_- . jadi inilah cerita gue waktu SD .

gini neh yaa

hebat dari kelas 1 - 5 gue diikutin antar jemput , mobilnya putih susu getoh wakakakkakakak , berhubung sekolah gue sama rumah gue sangat deket  jauh , makannya gue diikutin ituh antar jemput.  nah it biasanya kan di SD gue ada tambahan pagi , atau biasa disebut jam ke 0 . nah itu saking boro boronya telat, lampu merah sampai dilanggar bro wakakakakakakakaka. pernah juga sih ketilang sama polisi karena bawaannya overload (kebanyakan) sama ngelanggar lampu merah wakakaka . jadi ngakak sendiri gue . nah dulu pernah ada pos polisi , nah semua di dalemnya dipaksa nutup jendela biar gak ketauan . cus canggih abis wakakakaka . nama antar jemputnya kayanya mas yoto apa apa gt lupa gue wakakaka . pokoknya kelas 6 gue udah gengsi sama ituh . wakakakaka .

sekian tweet  blog yang saya posting haha :D . bye bye all :D . Allah bless you u,u

1 komentar: